oleh

Buka Kejurda Judo, Kapolres Pangkep Dampingi Kapolda Sulsel

-Berita-503 views
Media Sosial

PANGKEP–Kejuaraan Judo Sulsel dibuka resmi oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, S.H., M.H yang didampingi langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K  di GOR Pangkep.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe berharap pelaksanaan kejurda judo ini menghasilkan atlet unggul yang dapat mewakili Sulsel nantinya pada PON XX.

Baca Juga:  Dewan Pers Minta Verifikasi Media jadi Syarat Kerjasama dengan Pemda, Itu Hoax
Baca Juga:  'Gerah’ Dengan Wacana Penundaan Pilkada 2020 Begini Reaksi, KPU dan Kesbang Pol Selayar

“Seluruh atlet selamat bertanding, raihlah prestasi yang terbaik, untuk panitia pelaksana kami juga mengucapkan terima kasih atas undangan pada pembukaan kejurda ini, terkhusus PJSI Sulsel apresiasi atas kiprahnya dalam membangun olahraga judo di Sulsel, kami akan terus mendukung untuk kemajuan olahraga di Sulsel ini,” paparnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, dari jajaran kepolisian juga ada atlet judo berprestasi yang merajai kelasnya pada perhelatan judo sea games dan meraih medali emas.

Baca Juga:  Kades Bategulung, Gowa ditetapkan Tersangka Karena Terbukti korupsi, Dana Desa

“Kejurda ini dilakukan untuk mengukur kemampuan teknik atlet-atlet yang bertanding dari berbagai kabupaten di Sulsel. Serta akan dilakukan pembinaan secara berjenjang dan berkelanjutan,” tambahnya.

Kapolda Sulsel Memotivasi para Atlet” Mari Kita  Bersatu demi Merah Putih, Majulah Judo, Hidup Judo dan jayalah Indonesiaku.” tutup Kapolda Sulsel

Laporan: Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed