oleh

Buka Tempat Wisata, Oknum Kades di Kritik Tim Relawan Gugus Covid-19

-Berita-1.019 views
Media Sosial

BARRU POS–Tim relawan gugus Covid-19 Ir.Samid, kritik oknum Kades, di Kabupaten Barru, sudah membuka tempat wisata, disaat Virus Corona masih perlu di waspadai orang tanpa gajala (OTG) oleh warga barru.

Menurut Ir.Samid tidak etis ada tempat wisata sudah dibuka saat ini, padahal kita sudah berkerja keras Berhari-hari, bersama Tim relawan lainya, dilapangan dan kita sudah mencari solusi untuk pencegahan agar tidak masuk di barru.

Lalu Kok, ada oknum Kades di barru sudah membuka tempat wisata tersebut, padahal belum ada surat rekomendasi dari Gugus Covid-19, Kabupaten Barru,” kata Ir.Samid.

Sementara Jubir Gugus Dokter Amis selaku Kepala Dinas Kesehatan Barru, mengatakan bahwa hingga saat ini, belum pernah mengeluarkan surat rekomendasi agar tempat wisata dibuka,” ungkap Dokter Amis, saat memberikan keterangan di Media Center Covid-19, Selasa (02/06/2020) sore.

Sekretariat Gugus Covid-19 Darwis juga mengatakan, akan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait dibukanya tempat wisata, yang melibatkan oknum Kades.” ucap Darwis.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Landa Barru, 102 Rumah Rusak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed