oleh

Bupati Bantaeng Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

-Pemilu2019-1.147 views
Media Sosial

Bantaeng, BarruPos – Ditandai dengan pemecahan kendi, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, secara resmi melepas pendistribusian logistik dalam rangka Pemilu Tahun 2019. Pelepasan dilangsungkan di Halaman Kantor KPU Bantaeng, Senin (15/04/19).

Disaksikan langsung oleh para unsur Forkopimda, Ketua KPU Bantaeng H. Hamzar, serta Ketua Bawaslu Bantaeng, Muhammad Saleh.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU melaporkan bahwa pendistribusian logistik yang akan dilakukan hari ini meliputi enam Kecamatan, yakni Kecamatan Sinoa, Kecamatan Uluere, Kecamatan Eremerasa, Kecamatan Gantarangkeke, Kecamatan Bissappu, dan Kecamatan Pa’jukukang. Kemudian menyusul Kecamatan Tompobulu, dan Kecamatan Bantaeng yang akan didistribusikan besok.

“Kami pastikan pendistribusian logistik seluruhnya akan sampai di TPS paling lambat besok.

Dengan pengamanan dari unsur Polri, dan TNI, serta Panwascam, Pengawas Desa dan Pengawas TPS,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU.

“Besar harapan pemerintah beserta seluruh masyarakat agar penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan secara tertib, aman, dan damai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama agar tercipta Pemilu yang berdaulat”, kata Bupati.

Untuk teknis pendistribusian logistik, KPU Bantaeng menggunakan armada truck yang masing-masing mengangkut logistik untuk setiap Kecamatan.

Reporter: Tomy

Baca Juga:  Nasdem, Ungguli Suara di Dapil 5 Kabupaten Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed