oleh

Bupati Barru Apresiasi IDI dan Karang Taruna Barru Lakukan Sunatan Gratis

Media Sosial

BARRUPOS.COM: Barru- Karang Taruna Kecamatan Barru kerjasama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Barru laksanaan Sunatan Gratis yang dihadiri bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si di aula Kantor Camat Barru, Selasa, (21/7/2020).

Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan sosial sunatan gratis yang dilakukan karang taruna kecamatan Barru.

“Pelaksanaan Sunatan Gratis merupakan terobosan yang luar biasa bagi kelompok anak muda dengan jiwa kesetiakawanan sosial yang tinggi,”ucap Bupati Barru saat memberi sambutan pada acara sunatan gratis yang dilaksanakan.

Bupati dalam kesempatan itu meminta untuk terus memperkuat organisasi dan tidak pernah merasa lelah berbuat baik kepada sesama yang mungkin saja menjadi inspirasi kebaikan bagi orang lain.

“Untuk anak-anakku yang berkhitan hari ini, selamat. Kalian telah melewati salah satu masa sulit yang paling menegangkan untuk menjadi seorang pria sejati,” katanya.

Beliau juga memberikan bingkisan kepada seluruh peserta sunatan gratis dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan Barru dan Direktur RSUD Barru yang telah menginisiasi kegiatan sosial tersebut.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Asriadi Rijal melaporkan, kegiatan ini adalah bagian dari program aksi Karang Taruna Kecamatan Barru sebagai wujud kehadirannya ditengah masyarakat.

Setelah sehari sebelumnya melalui gerakan 12 jam satu liter beras untuk Masamba berhasil mengumpulkan 1.7 ton untuk disalukan ke korban banjir bandang di Masamba.

“kegiatan ini sebagai wujud bahwa kami ada dan selalu hadir ditengah masyarakat,” katanya.

Berdasarkan data, peserta sunatan gratis berjumlah 20 orang berasal dari 10 desa/kelurahan di kecamatan Barru.

(Hasyim)

Baca Juga:  Relawan Yayasan Barru Sejahtera Menyerahkan Bantuan Ke Masamba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed