oleh

Bupati Barru Apresiasi Lomba Motor Taxi Gabah di Sepe’E

-BarruPos

BARRU POS–Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si membuka secara resmi Lomba Taxi Gabah Tuwo Community Cup II 2019 acara ini Berlangsung di Kelurahan Sepee, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu 14 September 2019.

Jusman selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Bupati, dan juga rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara acara ini dan semua rekan yang membantu.

Diantaranya Forum Generasi Muda Corawali (FGMC), Persatuan Pemuda dan Pelajar Tanete (Prapatan) Community, dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahim antara kita semua.

“Semoga kegiatan berlangsung selama dua hari dapat berjalan dengan baik.” harapnya.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan “bahwa atas nama pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak muda kita ditempat ini khususnya lomba motor taxi gabah dalam rangka selesainya musim panen.

Lanjut Suardi “Taxi gabah kita kenal hanya sebagai kendaraan pengangkut gabah dari kerumah-rumah, apa bila selesai di panen, dengan adanya acara ini tidak ada lagi anak muda yang gengsi memakai taxi gabah.

Kalau suda banyak kegiatan seperti ini karna motor taxi tidak hanya di pakai untuk mengangkut padi namun dipakai juga untuk ajang perlombaan.

Semoga kegiatan ini dapat perhatian khusus dari Koni sehingga kegiatan lomba taxi gabah dapat menjadi pertimbangan untuk masuk di tingkat regional hingga nasional, tidak hanya di daerah saja,” ujarnya.

“Nilai dari pada acara ini luar biasa paling tidak kita bisa mengangkat harkat dan gengsi taxi gabah sehingga kita berharap bahwa anak-anak kita punya semangat, punya bangga dalam mengendarai taxi gabah ini, selamat bertanding dan jaga sportivitas,” pesanya.

Baca Juga  Rektor UMMA Wujudkan Kampus Visioner

Reporter Aziz
Editor Tim Barrupos

Komentar

News Feed