oleh

Bupati Barru Buka Turnamen Sepakbola Madello CUP VII

-Barru-749 views
Media Sosial

BARRU POS—Bupati Barru Suardi Saleh, Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Madello Cup VII 2019 yang di laksanakan di Lapangan Hasan Kari Madello, Desa Madello,Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa (22/10/19).

Turnamen sepak bola Madello Cup VII dimulai dengan Tendangan perdana oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh kemudian di lanjutkan dengan Pertandingan Eksebisi antara Tim TNI/Polri Vs Tim Pemda Barru.

Baca Juga:  Polres Barru Gelar “FGD” Focus Group Discussion
Baca Juga:  Cerdas Cermat Tingkat Nasional, Ini Pesan Lurah Tuwung.
Baca Juga:  Warga Keluhkan Pengambilan Surat Pengantar RDT di Kelurahan Coppo Barru

Masyarakat penggemar olahraga sepak bola semakin meningkat akhir-akhir ini, sehingga Para Panitia Pelaksana Di Desa Madello Kembali Menghadirkan Turnamen Sepak Bola Madello Cup VII yang diikuti oleh 17 klub, Maka di harapkan dengan kehadiran Turnamen Ini dapat di jadikan sebagai Barometer untuk mengukur pemain Sepak Bola serta mencari bibit-bibit baru ke depanya lebih melibatkan para Remaja dan Pemuda di kabupaten Barru.

Bupati Suardi Saleh menyampaikan dalam pidatonya “bahwa Pemkab Barru tengah mendorong prestasi olahraga dengan berbagai even olahraga yang dilaksanakan seperti saat ini, itu terbukti sebab Sudah ada 4 Turnamen sepakbola yang di Buka, itupun tidak menutup kemungkinan masih akan ada lagi turnamen Sepak Bola setelah Madello Cup VII ini,” ucapnya.

Lanjut Suardi Saleh”Saya berharap tetap jaga dan pelihara sportiftas, karena kemenangan memang penting dalam Sepakbola akan tetapi Raih kemenangan Dengan Baik itu lebih sangat Penting, Semoga Dengan Hadirnya Turnamen SepakBola Madello Cup VII ini dapat Menyajikan pertandingan yang menarik dan Dapat Melahirkan Ramang-Ramang Baru,”pesanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kadis Pemuda dan Olahraga,Pabung Kodim 1405/Mlts,Kabag OPS Polres Barru,Kapolsek Balusu,Camat Balusu,Inspektur Pertandingan PSSI,Kepala Desa Madello dan tokoh masyarakat.

Reporter: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed