oleh

Bupati Barru Dukung Karang Taruna Barru Ikut SKBKT Tingkat Provinsi

-Berita-1.200 views
Media Sosial

BARRU POS –Karang Taruna Kabupaten Barru siap sukseskan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) tingkat Provinsi Sulawesi selatan, di Sidrap pada 25-29 September 2019.

Karang Taruna Barru silaturahim dengan Bupati Barru dan mendiskusikan beberapa hal yang di anggap penting dalam persiapan SKBKT di Ruang Rapat Kantor Bupati Barru pada Senin 23 September 2019.

Baca Juga:  Dialog Seputar Anak dan Remaja di Gelar, Ini Maksud Tujuannya
Baca Juga:  Terpilih Ketua DPRD Barru, Lukman T Banjir Ucapan Selamat di Medsos

Baca Juga:  Indonesia-Armenia Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan Berbasis TI

Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru Muhammad Ishak, mengungkapkan saat diskusi bahwa Karang Taruna Barru siap lahir batin untuk menyukseskan SKBKT serta meraih juara dalam kegiatan tersebut.

“Kita harus berusaha keras untuk membawa nama Kabupaten Barru menjadi yang terbaik dalam kegiatan SKBKT di sidrap nantinya, Maka dari itu Karang Taruna Barru harus siap lahir batin,” ungkap Ishak.

“kami berharap juga ada spesial motivasi dari pemerintah daerah kepada Karang Taruna Barru untuk di jadikan semangat menuju SKBKT.” harap Ishak

Suardi Saleh Bupati Barru selaku pembina utama Karang Taruna Barru menyampaikan harapannya kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru. “Saya berharap Karang Taruna Barru harus boyong piala untuk Barru dalam SKBKT.” harap Bupati Suardi.

Lanjut dari pembina utama, intinya jaga kekompakan serta kebersamaan antar anggota Karang Taruna, kami dari pemerintah daerah mendukung penuh Karang Taruna Baru ikut serta di kegiatan SKBKT di Sidrap.

Jadikan SKBKT ini sebagai ajang silaturahmi antar Karang Taruna se sulawesi selatan terutama tetap jaga eksistensi Karang Taruna Barru di Provinsi Sulawesi-selatan.” terangnya.

Citizen Reporter : Ahmad Alwi Mubarak
Editor : Rdp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed