oleh

Bupati Barru hadiri Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda

-Berita-417 views
Media Sosial

BARRUPOS– Bupati Barru, Suradi Saleh mengapresiasi Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Pemuda yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Barru di Bola Sobae, Sabtu ( 14/02/2020 )


Bupati Barru, Ir.H.Suardi Saleh M.Si mengatakan dari hasil pantauan kami laju pertumbuhan ekonomi di kab.barru sudah meningkat, tetapi dengan adanya kegiatan hari ini tentunya akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah kita.

Pemerintah sudah membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah yang diharap akan mempermudah akses permodalan bagi para pegiat usaha. Selain itu di Barru juga ada BAZNAS yang memiliki program terkait pengembangan kewirausahaan, jadi para pemuda tidak perlu khawatir lagi untuk mengembangkan usahanya. Tambahnya.

Mari kita ikuti kegiatan ini, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua dan juga untuk Kabupaten Barru. Harapnya.

Bidang Pemuda Dikpora M.Azikin,S.Pd M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan potensi wirausaha milenial Barru dan juga sebagai wadah untuk berkolaborasi sesama wirausaha milenial untuk mewujudkan wirausaha Milenial yang unggul dan mandiri, sesuai tema kegiatan hari ini.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh seluruh pemuda Barru yang sudah memiliki usaha, sehingga kedepannya di harap akan tetap ada forum-forum untuk para wirausahawan Milenial di Barru.

Reporter Fausia Ramadani.

Baca Juga:  Hari Ini, Warga Gotong-royong Dirikan Rumah pak Hamid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed