oleh

Bupati Barru Konferensi Pers Terkait Pencegahan Virus Corona Covid 19

-Berita-548 views
Media Sosial

BARRU POS– Konferensi Pers Terkait pencegahan Corona Virus Disease (COVID 19) Rabu, 24 Maret 2020 di Aula Media Center Kantor BPBD Barru.

Hadir jumpa pers itu Bupati Barru Suardi Saleh, Sekda Barru Andi Abustan, Kadis Kesehatan Barru Dr Amis, Kadis Kominfo Barru Syamsuddin.

Dalam sambutanya Bupati Barru Suardi Saleh penyebaran COVID 19 ini bukan hanya masalah nasional, namun juga telah menjadi masalah dunia.

Untuk memberikan kesejukan dan bentuk hadirnya negara ditengah-tengah masyarakat serta menyikapi isu yang berkembang baik secara nasional dan kedaerahan, Pemkab Barru ‘telah mengambil langkah-langkah strategis.

Terkait antisipasi penyebaran virus COVID-19 dengan membentuk Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru yang berperan aktif menyampaikan pesan-pesan yang baik dan benar kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak ragu, bimbang dan cemas.

Seperti sekarang merilis sebanyak 70 Orang dalam pemantauan (ODP) terbanyak di Kecamatan Mallusetasi yaitu sebanyak 26 orang.

“Sampai hari ini ada 70 orang berstatus ODP dan ini terus kita pantau perkembangannya, “jelas Bupati Barru Suardi Saleh saat melakukan jumpa pers.

Penulis: redaksi

Baca Juga:  Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2015

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed