oleh

Bupati Barru Libatkan Wartawan dan LSM Verifikasi Data Bantuan di Lapangan

-Berita-342 views
Media Sosial
Bupati Suardi Saleh Selaku Ketua Gugus Covid-19 dan Jubir Dokter Amis Saat Memberikan Keteragan Press Rilis di Media Center,(Foto/barrupos.com).

 

BARRU POS–Bupati Barru, Suardi Saleh, melibatkan Wartawan dan LSM, sebagai Tim Relawan Gugus Covid-19 untuk verifikasi data penerima bantuan dari pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh, saat memberikan keterangan press rilis, di Media Center Covid-19, Rabu (13/05/2020), bahwa keterlibatan wartawan dan LSM yang turun dilapangan untuk verifikasi data, membantu pemerintah, siapa benar-benar berhak penerima dan siapa tidak layak,” ucap Bupati Suardi Saleh.

Baca Juga:  Mobil Avanza VS Motor Korban Pengendara Motor Luka - luka

“Saya berharap teman-teman Wartawan dan LSM bisa membantu pemerintah melaporkan kepada Gugus Covid-19 kejadian dilapangan sebenarnya yang mana perlu dibantu yang mana mampu namun dapat bantuan.

Baca Juga:  Satker Terbaik di Polda Sulsel, Polres Pangkep Raih Penghargaan dari KPPN

Jadi kepada warga barru semua, jika ada belum tersentuh bantuan dari pemerintah, namun layak menerima bantuan, ada posko pengaduan bisa melalui WA dan telepon atau silahkan hadir di Media Center atau silahkan hubungin teman-teman relawan terdiri Wartawan dan LSM yang sudah masuk Tim Gugus” ucap Suardi Saleh.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed