oleh

Bupati Barru Resmikan Foodcourt Tosipulung

Media Sosial

Barrupos.com-Kegiatan tongkrongan di Lokasi pelataran pasar Mangkoso yaitu foodcourt Tosipulung menyajikan berbagai macam jajanan khas makanan dan minuman di padati pengunjung.

Bupati Barru Suardi Saleh, meresmikan Foodcourt Tosipulung. Ditandai penguntingan pita oleh ketua Tim PKK drg. Hj Hasnah Syam, MARS didampingi Pengelolah Tosipulung Rasyid Ridha serta para sponsor Tosipulung. Alhamdulillah berjalan lancar dan ditampilkan beberapa tarian yang dapat menghibur pengunjung. Sabtu (28/05/2022) malam

Bupati Barru Suardi Saleh, mengapresiasi dan menyatakan dukungan atas inovasi pengelolah tosipulung tersebut. Ia menilai ide ini bagus dan termasuk membuka lapangan kerja. dengan adanya Tosipulung sudah ada peminat menyewa ruko ada lima dan semoga nantinya bertambah ,”tuturnya.

Bupati mengharapkan, pusat kuliner Tosipulung ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Olehnya itu, pengelola juga harus selalu memunculkan inovasi menjaga pandangan, menjaga pendengaran dan insya Allah akan memberikan lampu penerangan bebarapa titik supaya tidak gelap arah masuk lokasi Tosipulung.

“Jangan karena malam ini Bapak Bupati yang lauching baru ramai Ya kalau bisa seterusnya ramai,” ungkapnya

Pusat kuliner ini diharapkan dapat menjadi pendorong untuk mengembangkan sektor UMKM dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” katanya.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Barru yang selalu mensupport kami. Juga kehadiran sponsor yaitu PLTU Barru, BRI Barru dan BAZNAS Barru saya ucapkan terima kasih,”kata Rasyid yang juga pendiri aplikasi At-Tausil. Di hadapan Bupati Barru meminta lampu penerangan dalam kegiatan Tosipulung.”ungkapnya.

Selain To Sipulung pusat tongkrongan anak muda Kabupaten Barru yang terletak di kawasan Pasar Mangkoso juga menjadi tongkrongan baru anak muda di kecamatan Soppeng Riaja.

Turut hadir, Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam. MARS, Asisten 3 Andi Makmun Aksa, SE, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Ushuluddin ST, PLT Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Musmuntahar
Syam, S.T, Kapolres Barru diwakili Kabag Sumda AKP Akbar, Camat Soppeng Riaja Charly S. Fisher dan Lurah serta Kepala Desa se Kecamatan Soppeng Riaja, Wakil Baznas Laminu Kalibu, Pembina DDI Mangkoso Syafaruddin Latif dan Pihak BRI Barru. (br)

Baca Juga:  VIDEO: Satu Per-satu Penumpang Diperiksa Suhu Tubuhnya di Perbatasan

Sumber : Rasyid

Komentar

News Feed