oleh

Bupati Barru Safari Jumat dan Berdialog, Warga Minta Hal Ini

-Berita-1.056 views
Media Sosial

BARRU POS –Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh melakukan shalat Jumat berjamaah di Masjid Kamalul Yaqin, Dusun Rumpiae Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Jumat 13 September 2019.

Safari Jumat merupakan kegiatan rutin di lakukan Bupati Barru untuk mempererat tali silaturahim serta dapat lebih mendekatkan hubungan dengan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasinya.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Bupati Barru berdialog dengan masyarakat setempat. Dari dialog tersebut salah satu tokoh masyarakat mengucap terimakasih atas kunjungan Bupati Barru beserta jajaran, ia juga memohon permintaan pelayanan kesehatan BPJS karena masih banyak warga tidak mendapatkan kartu tersebut.

Baca Juga:  Satker Terbaik di Polda Sulsel, Polres Pangkep Raih Penghargaan dari KPPN
Baca Juga:  Kisah Haru Bupati Barru Bersama Istri, Halal Bi Halal Keluarga di Desa Ajakkang
Baca Juga:  Kepala BPKAD, Pencairan THR Sudah, Tapi Tergantung Usulan Masing-Masing OPD

Bupati Barru spontan meminta fotocopy kartu keluarga masyarakat yang belom mendapatkan BPJS untuk di buatkan secepatnya. Dan berpesan Kepada Pemerintah Desa setempat agar lebih memperhatikan masyarakat, dapat lebih memfasilitasi warga terhadap keluhan-keluhan atas masalah yang hadapi.

“Jika terdapat keluhan masalah yang tidak dapat diatasi di desa silahkan keCamatnya, keluhan masalah yang di alami oleh masyarakat Barru bisa langsung Ke Saya insya Allah pasti di bantu, pintu rumah jabatan terbuka lebar untuk seluruh masyarakat Barru.” tegasnya.

Melihat mondisi Masjid yang masih dalam proses renovasi, Bupati Barru juga memberikan bantuan uang tunai kepada Imam Masjid untuk dipergunakan demi kelanjutan pembangunan masjid tersebut.

Reporter : Azis Kane
Editor : Tim Barrupos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed