oleh

Bupati Barru Sebut Hasil Swab untuk 2 PDP Barru Diprediksi Keluar Hari Ini

-Berita-642 views
Media Sosial

BARRU POS – Hasil uji laboratorium terhadap sampel swab untuk dua warga Barru yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 diprediksi akan keluar pada hari ini.

Hal itu diungkapkan Bupati Suardi Saleh, didepan Jurnalis Barru bahwa hasil swab dua Santri kita yang positif hasil rapid test di barru diperkirakan akan keluar hari ini, mudah-mudahan hasilnya negatif,” ungkap Suardi Saleh, pada Selasa (05/05/2020) siang.

Baca Juga:  Hebat...Pemuda Desa Nepo Barru, Kedatangan Tamu 6 Negara

Bupati yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barru itu berharap, hasil uji sample swab untuk dua warga barru yang berstatus PDP itu negatif Covid-19.

“Tentu kita sama-sama berharap dan berdoa agar hasilnya negatif (Covid-19),” ungkapnya Suardi Saleh.

Baca Juga:  DPP Gappembar Audiensi Dengan Bupati Barru

Dia juga menyampaikan, meski hasil rapid test beberapa waktu lalu dinyatakan positif, warga Barru berstatus PDP yang kini dirawat di RSUD Barru secara umum dalam kondisi stabil dan kian membaik.

Bupati Suardi Saleh juga mengajak masyarakat terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjalankan physical distancing dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat. “Selalu gunakan masker jika terpaksa keluar rumah,” pintanya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed