oleh

Bupati Barru Suardi Saleh Berkunjung ke Rumah Dahlia Penderita Tumor Ganas

-Berita-799 views
Media Sosial

BARRU POS — Bupati Barru Suardi Saleh, berkunjung di rumah Dahlia (44) ibu rumah tangga, penderita penyakit Tumor mulut di Lingkungan Jalange, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  HUT 75 TNI, Puan: Teruslah Menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia

Kehadiran Bupati Barru Suardi Saleh ditemani Andi Bustaman, Sekda Kab Barru, Kabag Umum Barru Andi Memet, Camat Mallusetasi Drs Nompok, Dr.M. Zhafran Darwis Dokter RSUD Barru, Andi Yenni Anggota DPRD Barru,Fraksi Nasdem, drg Muh Darmin, Kepala Puskesmas Mallawa, Mahyuddin, Kepala kelurahan Mallawa, Dr Tuty Dokter Puskesmas Mallawa.

Baca Juga:  Tiga Prioritas Kerja Pemerintah Hadapi Tantangan Pandemi Covid-19

Penyampaian Bupati Barru Suardi Saleh, Pemkab Barru akan membantu pelaksanaan BPJS untuk penanganan perawatan Oprasi Penyakit tumor di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar,” ucap Suardi Saleh.

Jadi besok hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 akan di bawah ke RSUP Dr Wahidin Makassar untuk penanganan secepatnya,” katanya Suardi Saleh.

Baca Juga:  Innalilllahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Bupati Aceh Selatan Meninggal di Singapura

Mari kita perihatin melihat saudara kita Dahlia yang begitu beban dalam penyakitnya dan saya harapkan bantu semua medis dalam penanganan kesehatan.” harapnya Suardi Saleh.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed