oleh

Bupati Barru Suardi Saleh, Kukuhkan 70 Anggota Paskibra

-BarruPos

Barru Pos – Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Barru harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap rela berkorban.

Selain itu, mewujudkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Baca Juga  Presiden Jokowi: KPK Perlu Dewan Pengawas untuk Tangkal Penyalahgunaan Wewenang
Baca Juga  Satu Kandidat Bacabup Kembikan Formulir di Kantor PDI Perjuangan Barru
Baca Juga  Kunjungi Rumah Nenek Joho, Ini Yang Disampaikan Bupati Barru

Baca Juga  3 Rumah Ludes Terbakar di Barru Kerugian di Alami Taksir Ratusan Juta

Hal tersebut di sampaikan Bupati Barru  Suardi Saleh pada Pengukuhan 70 Anggota Paskibra di Bola Singkeru Adae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru,  Jumat 16 Agustus malam, dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 yang akan dilaksanakan besok di Lapangan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (17/08/2019).

Dalam sambutan Bupati Suardi Saleh mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Barru, tahun 2019 dari perwakilan SMA/SMK se Kabupaten Barru.

Pilihan ini tentunya merupakan putra-putri terbaik Barru yang telah lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang harus dilalui.

Menurut Bupati Suardi Saleh, hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi para orangtua, karena dengan terpilihnya 70 putra-putri terbaik sebagai anggota Paskibra dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas dan disiplin yang tinggi.

“Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi pemuda-pemudi Barru yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada saudara sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara,” ujar Suardi Saleh.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed