oleh

BUPATI BARRU, UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

-Barru-19 views
Media Sosial


BARRUPOS.COM:BARRU– Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang bertepatan dengan hari Jumat (31/5/2020), Bupati Barru Ir. H Suardi Saleh memposting ucapannya di Akun Facebook SuardiSaleh dan menyampaikan sendiri ucapannya ke beberapa WhatsApp Grup.

Lepas melaksanakan Shalat Ied di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, dan sebelumnya menyerahkan beberapa Hewan Kurban ke beberapa tempat, Suardi Saleh menyempatkan menyampaikan Ucapan Hari Raya melalui beberapa saluran komunikasi publik medsos ke Masyarakat Barru.

Ini bunyi ucapan Beliau disertai gambarnya bersama drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Istrinya yang juga Anggota DPR RI, kepada Masyarakat Barru maupun lainnya :

Bismillahirrahmanirrahiim,
Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar wa lillahil Hamd,

Atas nama pemerintah dan keluarga, kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H kepada segenap masyarakat Kabupaten Barru yang kami cintai dan banggakan.

Wabah Covid19 belum berakhir, mari bijak dan mengedepankan prasangka baik menyikapi segala kejadian ini, pandemi sama sekali tidak boleh menurunkan semangat spiritual kita dan harus yakin bahwa selalu ada hikmah dibalik setiap ketetapan Allah SWT.

Mari memurnikan cinta dan pengorbanan hanya untuk Allah SWT, semoga semua keikhlasan pengorbanan kita semakin mendekatkan kita dengan Allah SWT, menjadi rahmat bagi kita semua.

Tetap jaga persatuan dan kebersamaan, jaga dengan baik semangat “Yassiberrui” dihati kita semua, untuk Kabupaten Barru yang lebih baik lagi.

Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa-dosa kita, memberikan perlindungan utk daerah kita tercinta dan masyarakat Kabupaten Barru dari segala bencana . Aamiin yaa rabball aalamiinn 
Wassalam.

Selamat hari raya kurban
Mohon maaf lahir dan bathin.
Hormat kami

Bupati Barru – H. Suardi Saleh

Baca Juga:  Pisah Sambut Kajari, Bupati Suardi Saleh Terimakasih Paian Tumanggor

( Humas Barru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed