oleh

Bupati dan Anggota DPR RI Hasnah Syam, Hadiri Pisah Sambut, Kapolres Barru

-BarruPos

BARRU POS– Pisah sambut Kapolres Barru dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Barru berlangsung di Baruga Singkeru Adae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (02/13/2019) malam.

Acara dihadiri Anggota DPR RI Hasnah Syam Bupati Barru, Wakil Bupati Barru, Kepala Sekdakab, Forkopimda, Pimpinan OPD, dan para Camat se-Kabupaten Barru. Kapolres lama AKBP Burhaman, Kapolres baru AKBP Willy anggota Polres dan Polsek Jajaran beserta ibu-ibu Bhayangkari.

AKBP Burhaman berpamitan kepada Bupati dan Forkopimda, Kepala OPD, para camat, dan para undangan yang hadir.

Dalam sambutannya AKBP Burhaman menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada semua pihak atas dukungan moral maupun moril baik dalam kedinasan dan keluarga. Juga atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin begitu hangat, sinergitas disegala bidang dapat berjalan lancar sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barru aman kondusif.

“Saya atas nama kedinasan dan keluarga, memohon maaf jika selama saya menjabat ada yang salah dan diluar kontrol kami. Kami memohon diri, do’a dan ridha agar kami diberi kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru. Saya harap tali silaturahmi kekeluargaan yang sudah terjalin dapat terus berkesinambungan,” tutur AKBP Burhaman.

Sedangkan Kapolres Barru yang baru, AKBP Willy juga menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Barru dan pihak terkait atas digelarnya acara pisah sambut yang begitu meriah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, yang mana kami merupakan keluarga baru di Kabupaten Barru,” ucap AKBP Willy.

Sementara, Bupati Suardi Saleh mengatakan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian kepada kapolres lama yang telah membantu menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di Barru.

Baca Juga  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Dua Orang Meninggal Akibat Tabrakan Maut

Selamat datang dan semoga bisa memberikan suasana yang baru dan kepada masyarakat Barru, yang mana kami juga siap menjadi tuan rumah yang siap dan sedia membantu jika dibutuhkan.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed