oleh

Bupati dan Wakil Bupati Barru Ikuti Silaturahim bersama Plt. Gubernur Sulsel Secara Virtual

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Hari pertama dinas setelah lebaran Idulfitri, Bupati Barru H. Suardi dan Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengikuti pengarahan umum dan silaturahim bersama PLT Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman secara virtual, di Ruang Barru Smart Information Center, Senin 17 Mei 2021

Dalam pengarahannya, Andi Sudirman menyampaikan beberapa hal seperti pencapaian baru di Sulsel. Menurutnya, hingga per tanggal 16 Mei 2021, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 hanya 4 orang.

“Ini sebuah pencapaian baru yang luar biasa di Sulawesi Selatan selama bulan Ramadan dan hingga selesai Idulfitri kasus hanya 4 orang yang positif. Dan Menurut data tingkat kesembuhan covid di Sulsel sangat tinggi,” ucapnya.

“terimakasih banyak Kadis Kesehatan dan semua jajaran, kepada seluruh Direktur RS, Pimpinan OPD dan yang paling penting jajaran Forkopimda TNI/Polri yang selalu turun ke lapangan bagaimana perlakuan PPK Mikro, tanpa mengenal lelah untuk terus mengawal masyarakat kita untuk terus patuh terhadap Prokes dan bagaimana upaya secara maksimal. Ini sudah melebihi apa yang kita harapkan bersama, ini apresiasi tebesar bahwa dengan Sinergitas Seperti ini insya allah kita akan menuju area-area dimana kita akan jauh lebih baik ke depan. Dan juga kepada Bupati/ Walikota yang juga melaksanakan Instruksi-instruksi edaran kami secara baik, kami apresiasi sebesar-besarnya,”Jelas Andi Sudirman

Sementara Bupati Barru, H. Suardi Saleh usai mengikuti arahan tersebut juga memberikan arahan kepada jajarannya, agar dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Berpamitan dan Mohon Diri dari Selayar Begini Harapan Dandim 1415/Selayar Untuk Dandim Penggantinya

Komentar

News Feed