oleh

Bupati Lakukan Peninjauan dan Pemantauan Pembangunan Pasar Rakyat

-Berita, Wajo-678 views
Media Sosial

Wajo, Barrupos – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si melakukan peninjauan dan pemantauan langsung pembangunan pasar di Kabupaten Wajo, Minggu, 29 September 2019.

Dengan di dampingi oleh Kadis Perdagangan, Kadis PU serta konsultan pengawas dan perencanaan untuk melakukan beberapa pembangunan pasar yang di danai oleh DAK 2019.

Baca Juga:  Tahapan Penyelenggaraan Pilkada Akan Dimiulai pada Bulan September 2019

Adapun bangunan pasar itu antara lain Pembangunan Pasar rakyat Ulugalung, Pasar rakyat Cellue dan Pasar rakyat Atapanggnge. Itulah 3 pasar yang dibangun dan sesuai hasil pemantauan.

Bapak Bupati Wajo menginstruksikan kepada semua pihak pengembang untuk melakukan pembangunan dengan baik, benar, mutu dan kualitas selalu di utamakan juga prioritas.

Kemudian dikatakan tetap selalu mengacu kepada RAB yang ada, sehingga pembangunan bisa selesai sesuai target waktu yang ditetapkan, kemudian secepatnya bisa di manfaatkan oleh para pedagang pasar.

“Bangunan pasar harus dilengkapi dengan fasilitas parkir kendaraan, saluran pembuangan air, WC dan lainnya fasiltas yang sangat penting yang menjadi syarat untuk bangunan pasar rakyat. Karna dapat menciptakan suasana pasar yang bersih, sehat aman dan teratur dan dapat memberikan kenyamanan kepada para penjual dan pengunjung pasar,” kata Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Humas Pemkab Wajo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed