oleh

Bupati Landak Tanam Jagung Perdana Dan Video Conference Dengan Menteri Pertanian

-Berita-95 views
Media Sosial

BARRU POS– Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Hari ini melakukan Tanam perdana Jagung di Plasma 7 Kabupaten Landak.

Meski di tengah situasi pandemi Covid-19 bukan berarti kita tidak bisa beraktivitas, namun aktivitas kita tetap harus mengikuti SOP dan Protokol yang di tetapkan Pemerintah. Selain melakukan tanam perdana Jagung di Plasma 7, Bupati cantik ini juga melakukan Video Conference Dengan Menteri Pertanian Republik Indonesia.

Baca Juga:  Waduh! Ada Penambahan 2 Kasus Positif, Tim Gugus Barru Percepat Ambil Tindakan Ini

Selain daripada itu, Karolin melanjutkan dialog bersama petani setempat bersama Kadistan Kabupaten Landak Sahbirin usai menggelar vicon dengan Menteri Pertanian. Bupati Landak menyampaikan bahwa kita berkomitmen utk menjaga pangan Indonesia secara khusus di Kabupaten Landak, dan kami berpesan kepada petani, supaya petani tetap bekerja dan melakukan kegiatan pertanian dengan semangat yg tinggi.

Baca Juga:  Koordinator Kompak Barru Apresiasi Bupati Barru Terhadap Respon

Sahbirin selaku Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Landak juga menyatakan cukup senang atas perhatian luar biasa dari Bupati Landak, dimana sektor pertanian menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari hari kita, apalagi ditengah situasi pandemic Covid-19 ini.

Mari Kita Wujudkan Ketahanan Pangan Di Kabupaten Landak, pungkas Sahbirin (dak).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed