oleh

Bupati Soppeng Hadiri Open Hause, Ini Harapan Gubernur Sul-sel

-Berita-2.077 views
Media Sosial

Soppeng, Barru Pos—Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,  SE bersama anggota Forkopimda menghadiri acara open house di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 06 Juni 2019.

Bupati Soppeng diterima oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, bersama  Muspida Propinsi pada jam 10.30 wita di halaman bagian utara rumah jabatan gubernur sulawesi selatan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan sambutannya bahwa,
Kita berkumpul di sini berharap mudah mudahan ini bisa saling berbagi kasih.

Tahun ini tempat halal bihalal disatukan tidak seperti tahun lalu yang harus mengunjungi tiap anggota  muspida supaya Tidak repot parkir dan memacetkan arus lalu lintas.

Alhamdulillah kita merayakan idul fitri tahun ini dengan tertib dan aman dan Bahkan Makassar bebas dari petasan selama bulan Ramadhan.” ujar Nurdin Abdullah.

“Dan terima kasih kepada panglima dan kapolda yang telah berperan dalam bulan ramadhan ini, begitu juga instansi yang terkait.

Semoga kegiatan ini Semakin mempererat tali silaturahim  kita, apalagi baru saja  melaksanakan pesta demokrasi pada bulan lalu.

Tahun ini adalah tahun paling tertib dalam penanganan pemudik, ini terlaksana karena kerja sama kita semua.” jelasnya.

Penumpang yang datang di makassar tidak ada yang terbengkalai karena langsung dijemput dan diantar ke stasiun atau terminal.

Walikota Pare Pare dalam sambutannya mewakili 24 Kabupaten kota  mengatakaan bahwa kami pemimpin  dari seluruh Kabupaten  dan kota siap mendukung pemerintah propinsi sulawesi selatan dalam membangun menjadi daerah yang lebih baik.

Turut hadir dalam rombongan ini ketua DPRD Soppeng, Sekda,  para staf dan asisten Setda, Ketua TP-PKK Kab.Soppeng, para kepala SKPD dan para kepala bagian setda, Dharma wanita Kabupaten Soppeng dan ratusan pejabat dari 24 Kabupaten dan Kota se Sulsel.

Baca Juga:  Atensi dan Perhatian Khusus Diberikan Kapolres

Publisher : Anwar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed