oleh

Bupati Soppeng, Semoga Komunitas Ini Lebih Memberi Manfaat bagi Pembangunan Di Kabupaten Soppeng

-Bosowasi-1.140 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Staf Ahli Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng Drs Muhammad Arif Dimas, M Si mewakili Bupati Soppeng memberi sambutan pada kegiatan Jambore Nasional 3 MX rider community dan anniversary ke 3 MXRC Soppeng di waduk Kwa Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, sabtu 09 Maret 2019.

Ketua Panitia bandang dalam laporannya menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan dan rasa memiliki sesama rider.

“Mengangkat dan memperkenalkan potensi daerah sebagai pelopor kesalamatan berlalulintas,”kata bandang.

Sementara dalam sambutan Bupati Soppeng melalui oleh staf ahli arif, “saya berbangga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.
dengan kedatangan saudara saudara maka sektor ukm dan pariwisata bergerak, kami sediakan tourist information centre berada di tengah kota siap melayani setiap kebutuhan informasi pariwisata,”ujarnya.

“Melalui ultah ini dapat menjadi wadah pengembangan bakat dan ajang silaturahin, semoga komunitas ini lebih memberi manfaat bagi pembangunan di Kabupaten Soppeng,”harapnya.

Turut hadir kadis kebudayaan dan pariwisata, babinkantibmas, dan ratusan rider.

Reporter: Anwar paturusi

Baca Juga:  Ketua PWI Soppeng Tolak Bersepakat pada Rapat Dipasilitasi Diskominfo

Komentar

News Feed