oleh

Bupati Suardi Saleh Apresiasi  Pemuda LIRA Terbentuk di Barru

-Berita-496 views
Media Sosial

BARRU POS– Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri pelantikan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Barru di Bola Sobae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada Kamis (13/02/2020).

Baca Juga:  Presiden Nilai Kewaspadaan dan Manajemen Kebencanaan Semakin Membaik

Ketua DPW Pemuda LIRA Sulsel, Sofyan Samsyuniar, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru Suardi Saleh yang memberi perhatian atau ruang terbentuknya Pemuda LIRA di Barru.

“Alhamdulillah DPD Pemuda LIRA Barru telah saya sahkan. Selamat mengemban amanah kepemudaan. Terima kasih kepada Bapak Bupati Barru ISuardi Saleh, MSi yang telah memberikan ruang bagi pemuda Barru,” kata Sofyan usai melantik pengurus DPD Pemuda LIRA di Barru.

Baca Juga:  Sekali Mendayung, KPU Selayar Bersama Jajaran PPK Tuntaskan Tiga Rangkaian Kegaiatan Sekaligus

Bupati Suardi Saleh dalam ucapkan selamat atas pengukuhan para pengurus dan anggota Pemuda LIRA. Ia menaruh harapan, agar keberadaan organisasi ini bisa memberikan konstribusi positif untuk kemajuan daerah.

Baca Juga:  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIA AL GAZALI Cabang Barru menggelar pelantikan pengurus

“Selamat dan sukses kepada para pengurus yang telah dilantik. Harapan saya, organisasi ini bisa menjadi salah satu ruang bagi para pemuda untuk memberikan konstribusi dan berkarya terhadap kemajuan daerah,” harap Suardi Saleh.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed