oleh

Bupati Suardi Saleh Dalam Kondisi Sehat dan Baik – baik Saja

-Berita-522 views
Media Sosial

BARRU POS–Bupati Barru Suardi Saleh, saat ini dalam keadaan sehat.Hal ini sekaligus menepis kabar bahwa Bupati Suardi Saleh ini diduga terkena serangan virus Covid-19.

“Kami katakan Bupati Suardi Saleh dalam keadaan sehat walafiat,” ujar salah Direktur Rumah Sakit Umum Barru dr Nikmat Wati, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan, di ruang pertemuan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (16/03/2020) sore.

“Mengenai foto yang telah beredar ke publik, perlu kami sampaikan bahwa saat itu Pak Menteri melakukan kunjungan negara terkait Kareta Api dan Bupati Suardi Saleh, foto bersama dengan Pak Menteri dan sekaligus berjabat tangan dan makan bersama dirumah jabatan bupati,” kata dr Nikmat Waktu.

Sementara Bupati Suardi Juga juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak takut memeriksakan diri jika ada gejala awal terkena Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya foto kami telah beredar foto ke masyarakat dan media sosial bahwa saya dikabarkan diduga terkena virus Covid-19.

Hingga membuat kami melakukan pemeriksaan di rumah sakit, ternyata hasilnya kami, baik – baik saja kata Tim Dokter, saat pemeriksaan didampingi BIN dan pihak kepolisihan.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Bom Mortir Temuan Masyarakat, Diledakan Tim Jibom Polda Sumut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed