oleh

Bupati Suardi Saleh Hadiri Pelantikan Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan

-Barru-550 views
Media Sosial

BARRU POS– Bupati Barru Suardi Saleh, bersama Wakil Bupati Barru Nasruddin dan Pj Sekda Barru Abustan, menghadiri Pelantikan Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Barru Periode 2019-2024 yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e Rujab Bupati Barru, Selasa (05/11/2019).

Baca Juga:  Kodim 1405/Mlts, Tinjau Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Bancana Alam Angin Puting Beliung
Baca Juga:  M Aras Disambut Kader PPP Saat Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Barru
Baca Juga:  Tudingan Tak Berdasar, Mata Air Botto Sajang Berada Diatas Tanah Bersertifikat Milik Ridwan

Turt hadir Andi Nurhidayati Ketua WPP Susel, Hj. Mudrika Ilyas Ketua WPP Kabupaten Barru, Andi Wawo Ketua DPC PPP Kabupaten Barru, Ketua umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Barru Ust. H. Ismail Hannanong, Lc. MA serta para pengurus wanita persatuan pembangunan.

“Peran perempuan dalam demokrasi sangat besar apabila mampu dilaksanakan dengan maksimal,” ujar A. Nurhidayati Selaku Ketua WPP Sulsel

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa bahwa keberadaan WPP ini diharapkan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kecerdasan masyarakat.

“Saya berharap pada pelantikan WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) akan lebih maju dan profesional disertai dengan program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota WPP”. Harap Bupati Barru

“Segera susun dan lakukan langkah-langkah strategis, kondisi baik internal organisasi serta kerjasama dengan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” tambahnya.

Suasana Pelantikan berlangsung dengan himkmat yang diikuti kurang lebih 30 orang perwakilan dari unsur tingkat kecmatan dan desa yang ada di Kabupaten Barru.

Penulis: Redaksi

Komentar

News Feed