oleh

Bupati Suardi Saleh Lantik 12 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

-Berita-1.240 views
Media Sosial

BARRU POS— Bupati Barru, Suardi Saleh, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Lingkungan Pemkab Barru, di Menara Kantor Bupati Barru, lantai 6 Senin (23/12/2019) siang.

12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama yang dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru yaitu:

1.Kepala Dinas Kesehatan, dr Amis.

2.Kepala Dinas Pertanian, Ir Ahmat.

3.Kepala Dinas Perhubungan Ansar Tahir.

4.Kasat Pol PP Sabirin.

5.Kepala Dinas PUPR Baharuddin.

6.Kepala DinaS Komunikasi dan Informasi Samsyuddin.

7.Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Andi Jalil.

8.Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Andi Syukur Makkawaru.

9.Kadis PMD Jamaluddin.

10.Kepala Dinas Ketahanan Pangan dr Ma’ruf.

11.Staf Ahli Bidang Sosial Ushuluddin.

12.Asisten Administrasi Pembangunan Abd Rahim.

Bupati Suardi Saleh mengatakan pengangkatan pejabat dalam jabatan tertentu, berdasarkan peraturan Perundang – Undangan yang berlaku, termasuk mendapat masukan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan pangkat.

Pelantikan itu, lanjut Bupati, bersifat mutasi sebagai bagian yang tak terpisahkan dari obyektifitas, kompetensi, kualifikasi dan penilaian terhadap prestasi kerja serta sesuai dengan Tes Kompetensi yang dilakukan Pemkab Barru, beberapa hari lalu.

“Pelantikan ini sesuai dengan Tes Kompetensi yang dilakukan dalam penataan manajemen ASN sehingga guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Barru,” kata Bupati Barru Suardi Saleh.

Bupati Suardi Saleh berharap pejabat yang baru dilantik, agar dapat menunjukan loyalitas dalam bekerja dalam pelayanan publik dalam penyelenggaraan Pemerintahan dengan baik, dan adanya kebersamaan kita.

“Saya percaya 12 pejabat yang baru dilantik akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan benar sesuai perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya.

Lanjut, Bupati Suardi Saleh dengan terisinya 35 Pimpinan SKPD Lingkungan Pemkab Barru, jadi tinggal satu yang belum terisi, yaitu adalah Sekda Barru.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, 42 Karyawan Bank Sulselbar Barru di Suntik Vitamin C

“Kami juga akan segera bentuk Tim Pansel, dan saya perintahkan kepada Kepala BKD Barru untuk ke Jakarta, agar Sekda juga segera terisi.”ungkapnya Suardi Saleh.

Hadir dari kegiatan yang hadir Wakil Bupati Barru, Ketua PKK Barru, sekaligus anggota DPR RI, Sekda Barru, serta para Kepala Dinas, dan Asisten, dan para Kepala Puskesmas, dan jajaran Pemkab Barru.

Tim: Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed