oleh

Bupati Suardi Saleh Mengapresiasi Semarak Pelaksanaan Barru Ekspo

-Berita-983 views
Media Sosial

Barru Pos– Bupati Barru Suardi Saleh sangat mengapresiasi semarak pelaksanaan Barru Ekspo 2019, yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk ke 8 kalin sejak dimulainya pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga:  Patut Ditiru Seorang Kompol Yang Gemar Membantu Masyarakat Kota Medan
Baca Juga:  Resmi: Suardi Saleh di Usung Partai Nasdem di Pilkada Barru 2020

Hal itu diungkapkan H. Suardi Saleh saat membuka secara resmi Barru Ekspo 2019 yang ditandai dengan pemukulan gong olehnya di Alun – alun kota Barru, Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada hari Jumat malam (26/7).

Tampak hadir bersama Suardi Saleh M,Si didampingi Kepala DPMPTSP Syamsir di acara itu, Para Forkopimda beserta unsurnya, Bawaslu, para Pimpinan OPD, para Camat, para Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Pendidikan serta Tokoh Adat se- Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Wadu! Demi Pencegahan Corona, MPP Masiga Barru Tutup Layanan
Baca Juga:  Tumpukan Kayu di Rumah Sakit Umum Barru, Belum Diangkut Ada Apa!

Dalam laporan singkatnya Kepala DPMPTSP Syamsir, bahwa kegiatan yang digelarnya itu merupakan ajang ke 8 kalinya sejak tahun 2011 lalu, ” di Barru Ekspo tahun 2019 ini, kita laksanakan selama 9 hari, dari 26 Juli hingga pada tanggal 3 agustus tepatnya malam miggu depan”, jelasnya.

Baca Juga:  Presiden Ingin Investor Dilayani dengan Baik Agar Investasi Berbuah

Lebih lanjut Syamsir memaparkan berbagai rangkaian acara yang terbungkus didalam kegiatannya itu, antara lain pameran Pembangunan yang disemarakkan dengan menempatkan 60 stand bertenda kerucut, 25 stand OPD, 13 stand BUMN, 7 stand untuk Kecamatan, 15 stand Komunitas lainnya serta ratusan Lost milik para pedagang dari berbagai penjuru Prov. Sulsel antusias ikut memadati seluruh ruas Alu-alun taman Colliq Pujie kota Barru saat itu,

”Selain itu untuk lebih semaraknya acara kita kali ini, maka kami dari pihak panitia pelaksana akan menyajikan berbagai hiburan rakyat, antara lain, musik Dangdutan, Band, semi Drumb, Kasidah dan berbagai hiburan tarian tradisonal dalam dan luar daerah kita ini,” singkatnya.

Tampak antusias Bupati H. Suardi Saleh pada sambutannya di Jumat malam itu mengungkapkan apresiasinya melihat membeludaknya pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten yang dinahkodainya itu,” luar biasa, melihat semakin semaraknya perhelatan Barru Ekspo kali ini.

Saya sunggu sangat antusias dan berterima kasi atas partisifasi pelaksana dan seluruh stakehoulder juga kepada seluru masyarakat dalam maupun dari luar Kabupaten yang telah ikut mendukung dan berpartisifasi menyemarakkan kegiatan kita kali ini”, ungkap orang nomor satu di Barru itu.

Adapun kedepannya lanjut H. Suardi Saleh berharap agar kegiatan yang mengangkat sfirit dan semangat masyarakat Barru untuk kemajuan dalam berbagai hal, agar kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.

 

Tim Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed