oleh

Bupati Suardi Saleh, Resmi Membuka Bimbingan Teknis Tenaga Kerja Jasa konstruksi

-BarruPos

BARRU POS– Bupati Barru Suardi Saleh, secara resmi membuka bimbingan teknis dan setifikasi tenaga kerja jasa konstruksi Kabupaten Barru tahun 2019 yang berlangsung di Menara Kantor Bupati Barru lantai 6 pada Rabu (11/09/19) siang.

Baca Juga  Merusak Tanaman, Ratusan Petani di Kecamatan Tanete Riaja, Buru Babi Hutan
Baca Juga  Perspektif Baru DPRD Barru yang Baru
Baca Juga  Kunjungi Rumah Nenek Joho, Ini Yang Disampaikan Bupati Barru

Maksud dan Tujuan dari Kegiatan ini adalah dalam rangka menjalankan amanat undang-undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang jasa konstruksi serta memberikan pengakuan atas kemampuan yang dimiliki oleh tenaga kerja jasa konstruksi.

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 150 Peserta yang hadir.

Bupati Suardi Saleh, mengatakan mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat penting dan dibutuhkan sebagai tolak ukur untuk menentukan kompetisi kerja sesuai dengan jabatan kerja yang dimiliki.

Untuk itu Bupati Suardi Saleh, menaruh harapan besar kepada peserta bimtek hari ini untuk meningkatkan mutu konstruksi bangunan di Kabupaten Barru dengan memenuhi prinsip 5 tepat yaitu: Tepat Waktu, Tepat Mutu, Tepat, Tepat Adminstrasi, Tepat Sasaran dan tepat manfaat.

Turut dihadiri oleh Andi Sirajuddin Selaku perwakilan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Barru-Pangkep, Asisten II, Kepala OPD, serta Para peserta.

Rilis: Humas Pertokol Barru

Komentar

News Feed