oleh

Bupati Wajo Memerintahkan Kadis Perdagangan Adakan Peninjauan di Pasar Tempe

-Berita, Wajo-686 views
Media Sosial

Wajo, Barrupos – Kadis Perdangangan Kabupaten Wajo ketika mengadakan peninjauan lapangan terkait adanya beberapa laporan yang masuk dari Pedagang di Pasar Tempe, Kamis 26 September 2019.

Dan seketika itu mengkonfirmasi anggotanya dilapangan dan diketahui fakta bahwa ada masyarakat penjual di Pasar Tempe yang memperlihatkan SK tetapi tidak mempunyai tempat sementara di Pasar Tempe

Dan setelah dilihat dan telusuri ditemui fakta dilapangan bahwa, semuanya memang mempunyai SK, tetapi tempatnya sudah di persewakan kepada orang lain,

Kemudian dalam pembagian tempat sementara kriteria yang dipakai dalam pembagian lapak sementara pada umumnya semuanya korban kebakaran baik yang ada SK maupung yang tidak ada SK.
Karna itu yang menjual tiap hari pasar kriterianya adalah sebagai berikut :

1. Pedagang yang mempunyai SK dan menjual

2. Pedagang yang tidak ada SK tetapi menjual ( sebahagian besar yang menyewa) karna kalau kita akomodir semuanya yang mempersewakan dan menyewa itu tidak mencukupi tempat yang tersedia.

Makanya di sampaikan bahwa yang punya SK yang sifatnya mempersewakan tidak di akomodir tetapi hak tempatnya tidak hilang karna bisa di pakai pada saat sudah ada pembagian tempat yang baru.

Dan ini sesuai petunjuk Bupati Wajo, bahwa pembagian lapak sementara harus diprioritaskan para pedagang korban kebakaran dengan menggunakan kriteria diatas.

Humas Pemkab Wajo

Baca Juga:  Panglima TNI Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkungan Mabes TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed