oleh

Burhaman 24 Saksi di Periksa Tidak Ada yang Melihat Saya, Terkait Kasus Reklamasi

-Berita-298 views
Media Sosial

BARRU POS-Kejaksaan Negeri Barru melakukan sidang kedua Mantan Kapolres Barru Dr Burhaman, terkait kasus reklamasi pantai di Desa Kupa, Kecamatan Mallustasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sidang kedua itu di lakukan di Kantor Kejaksaan Negeri Barru secara virtual bersama Pangadilan Negeri Barru, Selasa (30/6/2020) siang.

Menurut Dr Burhaman perbuatan apa saya lakukan, dari 24 saksi yang di periksa diatas perkara dan di sumpang Al-Qur’an semuanya tidak pernah melihat saya atau tidak ada satupun yang pernah melihat saya, yang membangun fisik dan ataupun kegiatan lainya,” kata Dr.Burhaman.

Dr Burhaman menambahkan, ada yang desak hakim supaya saya ditahan, supaya tidak melarikan diri, untuk apa saya melarikan diri, sementara pasal 21 KUHP ada tiga persyaratan orang itu bisa ditahan yang pertama kwatir melarikan diri, saya orang ini disini dan Ibu saya orang sini juga, di kwatirkan hilangkan barang bukti, barang bukti apa, memang saya tidak pernah melakukan.

Lanjut, Dr.Burhaman dikwatirkan hilangkan barang bukti, memang tidak ada barang bukti, kemudian surat teguran, itu bukan saya ditunjukan tapi pemilik lokasi itu yaitu Jamal.” jelas Burhaman.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Anggota DPR RI Komisi V Melakukan Kunjungan Kerja di Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed