oleh

Caleg DPR RI Hasnah Syam, Sosialisasi dengan Masyarakat Barru

-Pemilu2019-1.281 views
Media Sosial

Barru Pos–Ratusan masyarakat antusias menghadiri sosialisasi calon legislatif (Caleg) DPR RI, dapil II daerah pemilihan Sulawesi Selatan, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Wajo, Bone Sinjai Bulukumba, Soppeng, No Urut 3.

Hasnah Syam, merupakan caleg dari Partai Nasdem, menggelar sosialisasi dengan masyarakat, Desa Lempang
Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Jumat (05/04/2019), siang.

Agenda yang dikemas jalin aspirasi masyarakat serta sosialisasi. Hasnah Syam, kami turun langsung ke masyarakat ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat diri, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya.Terpilih menjadi anggota DPR RI dapil II Sulsel.

”Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat,” kata Hasnah dalam didepan ratusan warga.

Kami harap seluruh masyarakat Kabupaten Barru bersatu pilih nomor 3 Partai Nasdem hadirlah dalam pemilihan jangan ada yang golput kata,” Hasnah Syam.

Pastikanlah suara anda tidak sia-sia. Ikutlah berpartisipasi dalam penganan perhitungan suara, karena setiap suara akan berarti untuk perubahan. Setelah pemilihan, bukan berarti tugas anda sebagai warga. Anda memiliki hak dan kewajiban demi terciptanya kemajuan daerah kita. Anda sekalian terlibat dalam pembangunan yang kita cintai di daerah kita ini.

Pilih nomor 3 pada tanggal 17 april 2019 Partai Nasdem, bukanlah semata-mata kemenangan dan namun adalah kemenangan dari harapan anda semua yang memimpikan perubahan menuju masyarakat sejahtera dan bermoral. Pilihan pada anda. Kemenangan ada pada anda! Kemenangan anda adalah kemenangan kita semua.” katanya Hasnah Syam.

Baca Juga:  Hasil Suara Tinggi, Ketua DPC PKB Barru Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Barru

Tim Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed