oleh

Caleg PAN Silaturahmi dengan Masyarakat Barru : Ratusan Masyarakat Hadiri

-Berita-1.570 views
Media Sosial

Barru Pos–Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI, dapil II daerah pemilihan Sulawesi Selatan, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Wajo, Bone Sinjai Bulukumba, Soppeng, No Urut 2.

Suhartina Bohari SE, merupakan caleg dari Partai PAN, dan menggelar pertemuan dengan masyarakat, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi masyarakat (asmara) serta silaturahmi tersebut, caleg tersebut turun langsung ke masyarakat. Mereka ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Barru daerah tersebut, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya.Terpilih menjadi anggot DPR RI dapil II Sulsel.

Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

”Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” kata dia dalam sambutanya dihadapan masyarakat, Sabtu (23/03/2019) siang.

Terkait hal tersebut, tokoh, masyarakat Ridwan, setempat pun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Suhartina, yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka di pusat.” katanya Ridwan.

Reporter : Asiz Kane

Baca Juga:  Mobil Rombongan Pengantin dari Pangkep Terguling di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed