oleh

Caleg PAN Suhartina : Hasnah Syam, Putri daerah Barru Termasuk Lawan Berat Saya!

-Politik-1.333 views
Media Sosial

Barru Pos–Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI, dapil II daerah pemilihan Sulawesi Selatan, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Wajo, Bone Sinjai Bulukumba, Soppeng No Urut 2.

Suhartina Bohari, merupakan caleg dari Partai PAN, dan menggelar pertemuan dengan masyarakat, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Suhartina Bohari, mengatakan semoga warga barru bisa membantu saya untuk perolehan suara nanti saat pencoblosan 17 April nanti karna Pemilihan Dapil Susel Dua meliputi 9 kabupaten termasuk Kabupaten Barru.

Sosialisasi ini baru pertama saya di Kabupaten Barru ketika dapat jaringan yaitu Ridawan Azis yang telah membantu dan mempasilitasi saya sehingga bisa bertatap muka dengan warga Barru.

Dari segi persaingan external partai saya masuk di barru dengan jaringan Kekeluargaan karna saya sangat paham bahwa ada Putri daerah Barru juga maju sebagai calon legislatif DPR-RI yang kebetulan satu Dapil saya maka dari itu saya masuk di Daerah Barru dengan Tim Keluarga,saya juga tidak berharap semua orang Barru memilih saya.

Suhartina menambahkan semoga saya bisa memegan amanah ketika nanti saya terpilih yang bisa memperjuangkan aspirasi menyuarakan segala persoalan khususnya warga Barru di pusat nantinya,” jelasnya.

Ridwan Azis Selaku Ketua Tim pemenangan mengatakan
Sebagai orang yg telah di berikan amanah, dan siap menerima amanah tersebut, tentu siap juga menghadapi berbagai konsekwensinya, termasuk begaimana caranya memberikan yg terbaik sesuai dengan kebutuhan dasar si pemberi amanah tersebut, kaitan dgn amanah selaku titik koordinator pemenangan daerah kabupaten Barru, khusus calon DPR RI partai PAN dapil Sulsel II Suhartina Bohari, saya pikir ini tanggung jawab saya dan sejumlah Tim.

Baca Juga:  Tampil Beda, Mudassir-Aksah Perlihatkan Kartu Macca Peduli di Sesi Debat Kandidat

Ridwan kalau di singgung soal keterpilihan, inilah politik dan kita siap menerima, perbedaan pilihan itulah gaya demokrasi dan tdk perlu di tanggapi intinya kita beda pilihan mari bersama sama berjalan di rell kita masing masing.” tegasnya Ridwan.

Reporter : Asiz Kane

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed