oleh

Caleg Terpilih Bucek Ikut Bantu Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Timbunan di Jalan

-Berita-3.472 views
Media Sosial
Rusdi ketika sedang membersihkan sisa tumpahan tanah timbunan.

Barru Pos- Rusdi yang juga salah satu Calon Legislatif ( Caleg ) terpilih daerah pemilihan satu kecamatan Barru Kabupaten Barru pada pemilu 2019 terlihat ikut membantu aparat kepolisian dan warga membersihkan sisa tumpahan tanah timbunan bekas kecelakaan yang terjadi pada siang tadi di Jalan Poros Makassar – Barru tepatnya di Desa Garessi.

Bucek sapaan akrabnya ketika hendak ke Barru dari Pekkae seketika langsung memarkir kendaraanya dan mengambil sekop untuk membantu warga membersihkan tanah timbunan tersebut, hal ini untuk memudahkan agar pengguna kendaraan dari arah Makassar yang telah macet dapat segera lewat.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar kagum dan bangga dengan sosok politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) tersebut.

Salah satu warga yang mengabadikan momen tersebut mengatakan bahwa Bucek adalah sosok yang peduli dan meraknyat.”Semoga kelak tetap begitu dan semakin peduli lagi dengan warga,” lanjutnya.

Bucek yang juga sekretaris Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) memang di kenal suka bergaul dengan masyarakat. Hal itu menjadi salah satu faktor yang menjadikan Bucek meraih suara tertinggi pada pemilihan legislatif pada 17 April lalu.

Reporter :  Ilham

Baca Juga:  Ketua DPC PKB Barru Undang Caleg Peraih Suara Tertinggi di Dapilnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed