oleh

Calon wakil Bupati No Urut 1 Kampanye di Mallusetasi

Media Sosial

Barrupos – Kamis Tanggal 22 Oktober 2020 pukul 15.35 wita bertempat di Labuangnge Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru telah berlangsung kegiatan Kampanye terbuka rapat terbatas calon Wakil Bupati Barru Nomor Urut 1 Dr. Aksah Kasim, S.H., M.H.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Anggota DPRD Barru Fraksi PKB Dapil Mallusetasi Andi Arkham Pieter, S.Sos. ,Korcam Relawan Mallusetasi Lel. Mirsan, Korcam pemenangan Macca A. Zulkifli.L, Pamkat 01.
Dihadiri warga yang hadir dengan jumlah keseluruhan sekitar 50 orang.

Calon Wakil Bupati Barru Dr. Aksah Kasim, S.H., M.H memaparkan visi misinya sebagai calon wakil bupati mulai dari Memperkenalkan diri dan karir sebagai calon wakil Bupati Barru yang berasal dari Anak petani, Aksa kasim menjelaskan juga identitas dan karir Calon Bupati Barru No. Urut 1 Mudassir Hasri Gani, S.Psi sebagai seorang pemuda energik yang mampu membawa nama baik barru selama lima tahun kedepan.
Kalau bukan dimulai dari sekarang anak petani menjadi pemimpin kapan lagi, ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa Anak Petani juga bisa memimpin Kabupaten Barru. Ungkapnya

Selain petani cacang atau aksah kasim juga seorang akademisi bergelar doktor hukum, ia memiliki cita-cita membangkitkan semangat pendidikan di kabupaten barru dan mensejahtrakan masyarakat khususnya pada pilar pendidikan, kita tak ingin lagi mendengar ada pelajar yang tidak melanjutkan pendidikan karena kekurangan biaya.

Diketahui program unggulan pasangan Mudassir cacang Macca adalah Peningkatan APBD untuk Pendidikan, Menciptakan 5.000 tenaga terampil siap kerja dan 1.500 wirausahawan muda Macca serta pembinaan UMKM Macca, mempermudah izin dan Investasi serta membuka lapangan kerja, membuat market place untuk mendukung dan memasarkan produk pertanian, perikanan, Revitalisasi TPI dan pembangunan tambatan perahu serta industri perikanan, Pengelolaan dan Optimalisasi sumber air bersih, menjamin tersedianya pupuk bersubsidi 2 kali setahun, pengelolaan prodiksi porang ( bote ), Penerangan jalan kabupaten Dan kecamatan , Desa, Pembangunan bendungan dan irigasi, menghadirkan Bus sekolah dan ambulance tiap Desa, mendorong pendidikan modern dan inovatif, mendorong sekolah tinggi menjadi universitas yang unggul, Pembangunan taman santri dan Sport Center tiap kecamatan, Pembagian Kartu Macca sejahtera, Peningkatan kesejahteraan ASN dan Honorer, Peningkatan Intiensif RT dan RW, Akses telekomunikasi hingga ke Desa, Penyediaan tanah pekuburan tiap Desa, Pembangunan stadion Macca Asia.

Baca Juga:  Terima Penghargaan, Barru Paling Melindungi Hak Azasi Perempuan dan Anak serta Hak Kesehatan

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali dengan tetap menerapkan prtokol kesehatan covid 19.

Tim Barru pos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed