oleh

Camat Tanete Riaja Menjadi Pemateri di LK 1 Gappembar Komisariat V Tanete Riaja

-Berita-1.651 views
Media Sosial

Barru Pos–Camat Tanete Riaja Menjadi Pemateri di Proses LK 1 Gappembar Komisariat V Tanete Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Jumat , (12/7/2019).

Camat Tanete Riaja yakni Muzakkir berpesan kepada peserta LK1, selamat berproses, ini adalah pelatihan kepemipinan, sembari memberikan motivasi bahwa saya bisa sampai saat ini karena saya pernah duduk dan melewati proses pengkaderan juga.

Muzakkir membawakan materi kepemimipinan dan disambut hangat dan diapresiasi oleh Master dan Instruktur LK1 GAPPEMBAR KOM V atas kedatangan dan kesediaan beliau di tengah-tengah kesibukan.

Beliau masih sempat meluangkan waktu untuk saling berbagi ilmu dengan peserta LK1 GAPPEMBAR KOM V, ini salah satu bentuk bahwa Camat Tanete Riaja dan Gappembar kom V tetap bersinergi dan sangat mendukung adanya kegiatan-kegiatan LK1 seperti ini.

“Semoga dengan kehadiran Camat Tanete Riaja di LK1 gappbar Kom. V Tanete Riaja dapat memberikan motivasi serta hubungan harmonis antara Pemerintahan dan Gappembar dapat terjalin dan bersinergi dalam pengembangan potensi kemasyarakatan di Tanete Riaja,” ucap Agus.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  28 Orang Anggota KP SPAMS Hadiri Pelatihan Program Pamsimas Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed