oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 1405/Mlts Gelar Tes Urine

-Berita-50 views
Media Sosial

BARRU POS– Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan serta pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba, (P4GN) TW. II tahun 2020, jajaran Kodim 1405/Mlts., menggelar kegiatan pemeriksaan Urine, di Makodim 1405/Mlts., jalan Jenderal Ahmad Yani Km- 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (25/6).

Kegiatan tes Urine ini dihadiri oleh, Kasdim 1405/Mlts., Mayor Inf Oberan Tandirerung, Pasi Intel Kodim 1405, Para Danramil Kodim 1405/Mlts., Para Staf Kodim 1405/Mlts., Puskesmas Madising NM. Kota Parepare, Topik Hidayat, S.ST., dan 70 orang Pers Kodim 1405/Mlts.

Kasdim 1405/Mlts., Mayor Inf Oberan TR., mengatakan bahwa, hari ini akan dilaksanakan tes urine sebagai program dari Komando atas untuk mendukung kegiatan satuan Kodim 1405/Mlts

“Dalam waktu dekat, Kasdam XIV/Hsn akan melaksanakan kunjungan kerja di Brigif 11/BS diharapkan satuan kita Kodim 1405/Mlts menyiapkan personel dan kebersihan Pangkalan serta ruang staf harus bersih dan rapih” kata Oberan.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Agus Salim menekankan, kegiatan tes urine ini merupakan program kerja Staf Intelijen dari Komando atas yg dilaksankan pertriwulan dalam rangka pengamanan personel TNI dan PNS dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

“Bahaya Narkoba harus diketahui oleh seluruh prajurit TNI khususnya Pers Kodim 1405/Mlts karena tidak menutup kemungkinan itu terjadi pada keluarga, kerabat dan warga binaan di Wilayah” ujar Agussalim.

Dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas, Taufik Hidayat. S.ST., 70 orang personel Kodim 1405/MLTS dinyatakan Negatif Narkoba.

Rilis: Humas Kodim 1405/Mlts

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Landa Barru : 7 Rumah Rusak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed