oleh

Competition HUT 101 Damkar Yogyakarta, Damkar Parepare Masuk Garis Awal Pada Pertandingan Ladder Pitching

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Sebanyak 6 anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Parepare, yang diberangkatkan ke Kabupaten Bantul mewakili Kota Parepare, di Provinsi Yogyakarta untuk mengikuti “Kompetisi Keterampilan” dalam rangkat HUT ke-101 Damkar Tingkat Nasional.

Kepala Seksi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana, Safruddin, SH. MH, dengan sapaan Ribaz mengatakan, ada tiga keterampilan yang bakal dilombakan dalam Competition tersebut yakni Survival, Ladder Pitching, dan Hose Laying, dan Damkar Parepare masuk di pertandingan pertama di kategori Ladder Pitching.

“Parepare masuk dipertandingan pertama, yaitu Ladder Pitching, dengan dimainkan empat (4) anggota, Kahar, Sukri, Ilham, Kurniawan,”ujanya.

Safruddin menambahkan, tiap race terdiri dari empat (4) Tim yang bertanding, dari 49 Tim Se Indonesia.

“Dirace pertama, dari empat (4) tim Ladder Pitching, Parepare masuk digaris pertama yang memenangkan pertandingan ini, namun juaranya belum diumumkan”ujar Ribaz.

Ribas menambahkan, Kepala Dinas, Rusdi Adam dan seluruh staf Damkar Parepare, berharap, agar Damkar Parepare bisa juara di Skill Competition Tahun ini.(7ar)

Baca Juga:  Parepare Tangani 36 Kasus HIV/AIDS Di Tahun 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed