oleh

CSR UJP PLTU Barru, Berikan Bantuan Kepada Kelompok Usaha Harapan, Dusun Lampoko

Media Sosial

Barru Pos-PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Berikan bantuan kepada Pembuatan Makanan Khas Barru seperti. Kecang Kentucky, Kacang Atom, Kerupuk Kaptus dan Kue Bomoli, di Dusun Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (12/03/2019), siang.

Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, mengatakan kelompon usaha harapan, adalah binaaan UJP PLTU Barru, untuk pemberdayaaan masyarakat sekitar, jadi kami bentuk ini, untuk pemberdayaan masyarakat” Dede Mulyana.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa, Lampoko, anggota TNI dan Polri dan jajaran UJP PLTU Bawasaloe Indonesia Power, para anggota kelompon usaha Harapan Desa Lompoko.

Menurut Ketua kelompok Usaha Harapan, Armawati, Binanaan UJP PLTU PT Indonesia Power, sudah beberapa hari ini, sudah banyak yang pesan, untuk wilayah Kabupaten Barru maupun di luar Daerah.

Sementara PLH Manejer UJP PLTU PT Indonesia Power Alfira Candra Widhyanti, saya sangat berterimakasih atas terbentuknya Kelompok Usaha Harapan, di Dusun Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, karena usaha ini, sudah di nikmati sampai pusat.” katanya PLH Manejer Alfira Candra Widhyanti.

Baca Juga:  Warga: Tolong Pak Bupati, Jalan Desa Kami Rusak Parah

Komentar

News Feed