oleh

Dalam Sehari, 3 Rumah di Tempat Berbeda Habis Terbakar

-BarruPos

BARRU POS–Tiga rumah di wilayah Kabupaten Barru hangus habis terbakar rata dengan tanah dalam sehari, Selasa (08/10/2019) siang.

Di Desa Manuba Kecamatan Mallusetasi Dusun Barantang Rumah Nenek Kawang (75) yang kebakaran pertama terjadi pada pukul 06.00 wita.

Beberapa jam berselan, tepatnya pukul 10.30 wita, kebakaran kembali terjadi. Kali ini dua unit rumah panggung rata dengan tanah di Paingnge, Dusun Garongkong, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, rumah Isennari dan Ikasmawati.

Baca Juga  Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Bupati Suardi Saleh Minta Kinerja di Tingkatkan
Baca Juga  Bupati Barru Melakukan Pemotongan Tumpeng di Acara King Peace Chapter
Baca Juga  Bupati Suardi Saleh Lantik Wardan Jadi Sekwan DPRD, Legislator Tolak Pelantikan

Menurut saksi mata Ria, yang melihat langsung kejadian dilokasi mengatakan penyebab kebakaran bermula di rumah Sennati (45) saat memasak sayur di bawa kolong rumah tiba-tiba api meyebar ke rumah hingga rumah Kasmawati (60) berada di sungai  ludes terlalap api,” kata Ria Kepada Barrupos.com, saat ditemui.

Ia menjelaskan api sudah kadung besar, sehingga kedua rumah tersebut hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam dua kebakaran tersebut. Namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Dinas Pemadam Kebakaran Barru sebanyak satu unit mobil dan empat personel, turun ke lokasi. Pemadaman api berhasil dilakukan. Kobar api yang sudah dekat permukiman penduduk berhasil dipadamkan.” kata Ria.

Laporan: Sudirman

Komentar

News Feed