oleh

Damkar, BPBD dan Dinas Sosial kota Parepare Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana Alam

-Ajatappareng-1.062 views
Media Sosial

Barrupos, Parepare — Pemadam Kebakaran dan penyelamatan (Damkar) kota Parepare bersama Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD)  kota Parepare, memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah bencana alam di Kabupaten Wajo.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Damkar kota Parepare Rasdi Adam, didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Parepare, berupa beras, air mineral, popok dan kebutuhan lainnya.

“Bantuan bagi warga ini, dimana warga kita yang terkena musibah bencana alam, memang sudah menjadi agenda Damkar dan BPBD Kota Parepare, khususnya pemerintah Kota Parepare, Saat ini bantuan kita berikan kepada warga wajo yang mengalami musibah yaitu bencana alam,” ujar Rasdi.

Bantuan berupa sembako diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo.

Rasdi menambahkan, Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” ucap Kepala Dinas DAMKAR Kota Parepare.(7ar)

Baca Juga:  Tahun 2019 Damkar Parepare Tangani 57 Kasus Kebakaran 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed