oleh

Dandim 1405/Mlts Gunakan KPLP Pelabuhan Garongkong Bagikan Sembako

-Berita-176 views
Media Sosial
BARRU POS – Komandan Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, menggunakan Kapal Patroli (KPLP) Pelabuhan Garongkong menyalurkan bantuan paket sembako pada warga Pulau Panikiang yang ada di wilayah, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan di tengah pandemi wabah COVID-19.
Dandim Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, terlihat menggunakan kapal dari satu rumah ke rumah lainnya membawakan paket sembako bagi warga kurang mampu di daerah itu.
Baca Juga:  Panlih DPRD Barru Rapat Persiapan Jadwal Pemilihan Cawabup
“Kami melihat ini sebagai salah satu cara agar warga terdampak COVID-19 bisa menghadapi Ramadhan (1441 H) dengan kelengkapan sembako yang cukup,” kata Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, pada Rabu (20/05/2020).
Dandim  juga mengungkapkan bahwa pihaknya membawah 25 paket sembako untuk membantu penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu di daerah itu.
Baca Juga:  Presiden Jokowi: Indonesia Kehilangan Seorang Tokoh Wanita Terbaik
Ia berharap, seluruh masyarakat yang ada di daerah itu agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak berpergian apabila tidak perlu dan tetap memakai masker ketika keluar rumah demi mencegah penyebaran wabah virus corona.
Tim:barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed