oleh

Dandim 1405/Mlts Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

-Berita-150 views
Media Sosial

BARRU POS – Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, kembali membagikan sembako di kepada masyarakat tidak mampu, yang terdampak virus corona di Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, setalah sebelumnya wilayah barru lainya seperti Pulau Pannikianh, Desa Balusu, dan Desa Batu Pute.

Ia berharap, pembagian beras dan masker ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini,” ungkapnya Dandim 1405/Mlts, Jumat (29/05/2020) siang.

Bantun Masker dan Beras memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya.”

“Akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Barru,” tuturnya.

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Polres Barru Melimpahkan Tersangka Kasus Ilegal Logging di Kejaksaan Negeri Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed