oleh

Dandim 1405/Mlts Lepas Anggota yang Memasuki MPP

-Pare Pare-32 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:KODIM 1405/MLTS, PAREPARE, Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, melepas personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dari dinas keprajuritan TNI AD dengan hormat di Makodim 1405/mlts Jalan Jendral Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (8/1/2020)

“Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan terhadap prajurit yang memasuki masa MPP, atas nama satuan mewakili Negara. Saya yakin bapak-bapak sekalian sudah banyak makan asam garam di lingkungan keprajuritan, dari dasar sampai puncak karir bapak-bapak sekalian,” kata Dandim.

Ia menambahkan Prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.

“Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 1405/Mlts,” tambahnya.

Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan tidak baik dan dengan tidak terhormat.

Maka untuk itu bapak harus bangga dan terhormat yang dapat di sampai kan kepada anak, istri, keluarga, cucu dan cicit sekalian.

Kodim 1405/Mlts mengucapkan banyak terima kasih atas darma dan bhakti  yang sudah ditunjukkan selama ini, yang sudah bagus dan baik dengan penuh rasa semangat.

“Saya menyampaikan jaga nama dan martabak Almamater  Kodim 1405/Mlts dimanapun berada, Silahturahmi dan komunikasi tetap berjalan, hindari pelangaran yang merusak nama diri sendiri.

Selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan ucapan terima kasih, Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya,Tambahanya (/dal)

Baca Juga:  Kasdim 1405/Mlts hadiri Apel Gelar Pasukan Pelepasan Tim penegakan Hukum Peraturan Walikota Parepare no 31 tahun 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed