oleh

Dandim 1405/MLTS Melaksanakan Patroli Ke Pulau Yang Berpenghuni

-Berita-925 views
Media Sosial

Barru Pos – Dandim 1405/MLTS Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH. MH melakukan patroli dan meninjau pulau pulau di sekitar Barru dan tempat Objek wisata serta yang  berpenghuni di wilayah Kabupaten Barru. Selasa (27/08/2019)

Kali ini pulau yang ditinjau oleh orang nomor satu di Kodim 1405/MLTS itu adalah pulau  Pannikiang sekaligus tempat Objek wisata.

Baca Juga:  Dituding Settingan Pengusulan Calon Wakil Bupati Barru Ini Respon DPRD Barru
Baca Juga:  10 Hari Operasi Zebra, Satlantas Polres Barru Tilang 236 Pelanggar Lalu-Lintas

Dengan menggunakan perahu KPLP Kementrian Perhubungan, Dandim 1405/MLTS didampingi Pabum Mayor Inf Mustaan 8 orang anggota Kodim 1405/MLTS lakukan patroli dan peninjauan terhadap pulau luar Kabupaten Barru.

Dandim 1405/MLTS Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH. MH mengatakan patroli ini di lakukan di Wilayah tanggung Jawab Kodim 1405/MLTS.

Baca Juga:  270 Kota/Kabupaten Ikuti Pilkada 2020, Ini Jadwal Tahapannya
Baca Juga:  Warga Blokir Jalan ke TPA PuluhanTruk Pengangkut Sampah Tertahan Sementara

“Hari ini kami Dari Kodim 1405/MLTS melakukan patroli sekaligus melakukan peninjauan pulau yang ada penghuninya menjadi tanggung jawab Kodim Untuk menjaga dan melakukan pemantauan kami secara rutin melakukan Patroli bersama” kata Dandim Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH. MH

”Patroli juga dilakukan ke tempat tempat Objek Wisata, diharapkan agar Pulau dan objek Wisata bisa dijaga serta dilestarikan sebagai aset bangsa Indonesia dan aset Kabupaten Barru, ” Tuturnya Dandim.

Patroli ini merupakan Sinergitas TNI dalam menjalankan Tugas pokok, dan juga merupakan pelaksanaan fungsi di bidang perairan, meliputi kegiatan patroli perairan, penanganan pertama terhadap tindak pidana perairan, pembinaan masyarakat perairan dalam rangka pencegahan kejahatan, dan pemeliharaan keamanan di wilayah perairan Barru.

Reporter: Aziz Kane

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed