oleh

Dandim 1405/Mlts Parepare Melaksanakan Jumat Berkah Kepada Masyarakat

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlts melaksanakan komunikasi sosial dengan melaksanakan Jumat Berkah kepada masyarakat Kota Parepare,Jumat (7/2/2020)

Pada kesempatan jumat berkah tersebut, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH,.MH Dandim 1405/Mlts, di dampingi Ny. Masna Ali Syahputra Siregar, SE, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mallusetasi, bersama, Kapten Inf Abd. Sadar, Danramil 1405-02/Soreang Kapten, beserta ibu-ibu persit.

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar mengatakan, ini merupakan program dari komando atas, selain berbagi juga bersilaturahmi kepada masyarakat yang kurang mampu, yang bertempat tinggal di wilayah teritorial Kodim 1405/Mlts.

“Jumat berkah ini, adalah melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat, karena kami Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja dengan baik, dengan berkontribusi berkerjasama dengan masyarakat,”ucapnya.

Masna Ali Syahputra Siregar, SE, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mallusetasi mengatakan, berharap dengan kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan kata Dandim 1405/Mlts.

“Semoga apa yang kami laksanakan, bersama Kodim 1405/Mlts dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,”ujarnya.

lokasi pembagian nasi kotak, ke kompleks Toko Pink Jalan Kebun Sayur Nomor 1B, Ujung Lare, Soreang, Bukit Indah, Kecematam Soreang, Kota Pare-Pare, Kompleks Patung Bj. Habibie Jl. Karaeng Burane, Kelurahan Mallusetasi, Kecematan Ujung, Kota Pare-Pare, Depan Kantor Ajenrem 141/Tatag Jl. Veteran Nomor 1 Kota Parepare.(ridal/7ar)

Baca Juga:  Kebakaran di Barru Menelan Korban Jiwa dan Menghanguskan Rumah Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed