oleh

Dandim 1405/Mlts Pimpin Upacara Penerimaan Personel yang Telah Melaksanakan Tugas

-Pare Pare-26 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:KODIM 1405/MLTS, PAREPARE–Dandim 1405/mlts Letkol Czi Arianto Wibowo pimpin upacara penerimaan personel dari Satuan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih yang kembali dari tugas teritorial wilaya papua.

Pelaksanaan gelar upacara penerimaan anggota yang telah melaksanakan tugas di laksanakan di makodim 1405/mlts jalan jendral ahmad yani kilimeter 4 kelurahan lapadde,  kecamatan ujung kota parepare, Senin (11/01/2021).

Penerimaan tradisi anggota yang kembali tugas wujud tanda penghormatan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas oprasi di wilaya papua.

Adapun penyampaian Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo kepada personil yang telah melaksanakan tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih, mengatakan tugas operasi adalah tugas yang mulia sebagai prajurit. 

“Tugas pokok prajurit sebenarnya ada dua, yaitu melaksanakan Operasi Militer (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), ucapnya.

Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan selamat atas kembalinya rekan Personel ke Kesatuan kembali dari melaksanakan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih dan segera menyesuaikan di wilayah masing-masing untuk melaksanakan tugas kembali di Satuan Kodim 1405/Mlts,ucapnya

(dalm/Azis)

Baca Juga:  Pangdam XIV Hasanuddin teransit di Makodim 1405/Mlts Pare pare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed