oleh

Danramil 1405-03 Bacukiki, Hadiri Kegiatan Penyuluhan Program PTSL

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE– Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts diwakili Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf Basri menghadiri kegiatan penyuluhan program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) program pemerintah pusat di Aula Kantor Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan diawali dengan, acara pembukaan oleh Camat Bacukiki, dilanjutkan dengan Sambutan Dandim 1405/Mlts yang diwakili Danramil 1405-03/Bacukiki yang intinya.

Kapten Inf Basri, Danramil 1405-03/Bacukiki mengatakan, permohonan maaf atas tak hadirnya Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H.,M.H, Dandim 1405/Mlts.

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena pada kesempatan ini, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar. S.H.,M.H, Dandim 1405/Mlts, tidak sempat hadir ditengah-tengah kita, berhubung beliau menghadiri kegiatan yang sama pentingnya di Kabupaten Barru, dan beliau mengamanahkan kepada saya untuk mewakilinya,”ujarnya.

Kapten Inf Basri, Danramil 1405-03/Bacukiki menambahkan, ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi dimana telah melibatkan unsur terkait termasuk TNI-Polri.

“Saya berterima kasih dengan adanya Program PTSL, ini merupakan program strategis pemerintah pusat bapak Presiden RI Joko Widodo sehingga saya berharap agar program ini harus kita sukseskan, dan hambatan yang terjadi diwilayah, kita hadapi dan selesaikan secara bersama,”tambahnya.

Kapten Inf Basri, menitipkan kepada Tim PTSL, para Lurah, ketua RW dan RT, bahwa aset negara yang dipertanggung jawabkan oleh Kodim 1405/Mlts terdapat beberapa titik diwilayah kota Parepare.

“Iya ada beberapa titik yang dipertanggung jawankan oleh Kodim 1405/Mlts, aset tersebut sebagian sudah bersertifikat dan juga sebagian belum bersertifikat ,aset itu adalah aset negara yang dipertanggung jawabkan untuk menjadi prioritas dan didaftarkan dengan mengundang pihak Kodim 1405/Mlts dan Zibang untuk turun bersama saat tahapan pengukuran lahan,”Tutupnya.(ridal/7ar)

Baca Juga:  Kodim 1405/Mlts, Tinjau Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Bancana Alam Angin Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed