oleh

Danramil 1405-03 Bacukiki, Kapten Inf Basri Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

-Pare Pare-67 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:Pare pare- Dalam rangka Penegakan, Penebalan disiplin Protokol Kesehatan, para personil jajaran Kodim 1405/Mallusetasi, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pengguna jalan, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (24/8), pukul 10:00 Wita.

Pembagian masker secara masif ini dipimpin oleh Danramil 1405-03 Bacukiki, Kapten Inf Basri.

Turut Hadir dalam kegiatan adalah, Danramil 1405-07/T. Rilau, Kapten Inf Agus S. Sudini bersama 7 orang Pers Koramil 07/T. Rilau, Pelda Arnold bersama 8 orang Pers Koramil 03/Bacukiki, Sertu Abbas bersama 3 orang Pers Koramil 1405-04/Mangkoso, Batih Bung Koramil 1405-05/Palanro,Peltu Jaharuddin bersama 3 orang Personil, Kepala UPTD PKM Kecamatan Lumpur, Irnawaty, S,Kep., M.Kes bersama 3 orang Pegawai Kesehatan.

Dalam himbauannya ke Pengguna jalan, Danramil 1405-03/Bacukiki, Kapten Inf Basri mengatakan, walaupun di Kota Parepare saat ini new normal namun kita tidak boleh mengabaikan dalam pengunaan masker

“Mengunakan masker selain melindungi diri kita terhadap orang lain, juga melindungi keluarga kita terhadap penularan Covid-19″, katanya.

Kapten Inf Basri menambahkan, jauhkan budaya malu apabila mengunakan masker, kita perlu bersyukur karena kesehatan kita pribadi lebih utama dari segalanya.

(A. Sudirman)

Baca Juga:  Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts, Mengikuti Vikom Kriya Rotan Kalimantan Tengah"MENYAPA DUNIA".

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed