oleh

Danramil 1405-08 Kapten Infantri Sahlan Hadir Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musollah

-Barru-65 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM: Danramil 1405-08/ Tante Riaja, Kapten infantri Sahlan  menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Musollah Babus Sa’adah dan Rumah Tahfidz Assa’adah di Dusun Sikapa, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Senin (31/08/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh, dan serta sejumlah pimpinan Forkopimda Barru, meluangkan waktunya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah.

Di depan masyarakat Desa Lempang, Bupati Suardi Saleh mempertegas komitmennya untuk terus dukung penuh, penghapal Al-Qur’an di wilayah Kabupaten Barru.

“Harapan kita bersama, semoga pasca-peletakan batu pertama ini, pembangunannya bisa berjalan lancar. Meskipun kita berada di tengah pandemi Corona, namun Pemkab Barru akan selalu berupaya bagaimana bisa terbantuk agar cepat ditempati para penghapal Al-Qur’an,” kata Suardi Saleh.

Olehnya itu Bupati Suardi Saleh pihaknya turut menaruh harapan besar, agar berbagai pihak bisa ikut menyalurkan bantuannya demi penyelesaian mushollah para penghafal Al-Qur’an kita.” harap Bupati Suardi Saleh.

(A.Sudirman)

Baca Juga:  Kementerian Agama Kabupaten Barru Serahkan Piagam Penghargaan Ke Bripka Muhammad Faisal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed